Info Terbaru 2022

Cara Merawat Granit Biar Mengkilap Bersih

Cara Merawat Granit Biar Mengkilap Bersih
Cara Merawat Granit Biar Mengkilap Bersih
Cara merawat granit tetap mengkilap . Apa kabar sahabat ciri seo jumpa lagi pada artikel kali ini Saya akan menjelaskan cara merawat granit supaya tetap mengkilat dan bersih dan sebelum ke pokok pembahasan ini lebih baik mengenal dulu perihal granit itu , Granit salah satu batuan sangat keras dan terbentuk dari magma dengan rentan waktu yang usang dan banyak dipakai untuk kontruksi bangunan misal lantai atau meja juga dinding rumah dan banyak yang lainnya, granit yang sudah dibuat ini biasanya ditemukan diperumahan elit atau murah glamor alasannya harga granit yang terbilang mahal bandingkan materi lainnya.

Membersihkan Granit. Merawat granit sebagai poin khusus rumah indah dan higienis alasannya salah satu peralatan atau aksesoris yang perlu perawatan khusus, biasanya granit yang ada di rumah anda sanggup berupa lantai atau meja. Cara merawat granit dari noda sebagai pekerjaan diharapkan pengetahuan khusus supaya struktur granit dan uratnya tidak tergores dikala dibersihkan.  memang granit tahan panas dan keras tapi untuk hasil yang tepat saat membersihkan granit  perlu kehati-hatian kalau salah produk saja akan meninggalkan ukiran membekas sesudah dibersihkan. Bila ada noda pada granit di rumah Anda agra secepatnya membersihkan granit tetap mengkilap dan bersih alasannya penumpukan noda biasanya cara membutuhkan waktu yang usang dalam pengerjaannya.

Baca juga : Cara Membersihkan Keramik Dinding Kamar Mandi

Untuk lebih jellasnya inilah Cara terbaik merawat granit tetap mengkilap dengan mengunakan materi alami dulu supaya granit baka juga halus dan tips di bawah cara langkahnya perawatannya :

CARA MEMBERSIHKAN UNTUK GRANIT


 Apa kabar sahabat ciri seo jumpa lagi pada artikel kali ini Saya akan menjelaskan cara me Cara Merawat Granit Agar Mengkilap Bersih

Silahkan persiapkan beberapa materi yang cukup gampang didapatkan di toko swalayan alasannya perlu ketelitian mecari cairan pembersih yang benar-benar ampuh untuk granit kelihatan mengkilap.

BAHAN UNTUK MERAWAT GRANIT TETAP AWET DAN MENGKILAP

1). Air.
2). Kain microfiber.
3). Pelindung pembersih granit.

CARA KERJA

1). Air sangat berperan penting untuk membersihkan noda bekas sisa makan dan cara kerjanya cukup celupkan kain microfiber kemudian lap bab yang kotor atau semua permukaan.
2). Belilah di toko swalayan sudah banyak cairan khusus untuk merawat dan membersihkan granit, jangan gunakan cuka atau asam akan merusak atau korosit.

Coba gunakan air untuk menghapus noda ringan sehari-hari. Jika air saja tidak ampuh, gres gunakan produk pembersih granit.


Itulah tips sederhana perihal Merawat garnit supaya tetap mengkilap, semoga bermanfaat, salam sukses semuanya. dengan lap kering.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90