Info Terbaru 2022

Cara Membersihkan Layar Smartphone

Cara Membersihkan Layar Smartphone
Cara Membersihkan Layar Smartphone
Membersihkan Layar Sentuh Smartphone. Sekarang jamannya gadget berupa Smartphone dengan layar sentuh memudahkan kita dapat melihat secara terperinci saat ada SMS dan Email atau acara online begitu terperinci dengan rentang lebar layar yang besar dan tidak menyerupai layar pada umumnya layar sentuh lebih dikenal touch screen ini jika semua acara memakai jari secara eksklusif pada LCD atau lacar smartphone dan sering dipakai akaan timbul bekas tangan atau kotoran yang tak yummy dipandang maka dengan itu Anda perlu membersihkan kayar smarthone menyerupai gres lagi dengan secara rutin dengan materi khusus untuk layar smartphone.

Cara Membersihkan layar Smartphone. Apa hasilnya jika layar HP atau smartphone dan tablet Anda kotor, Janngan mengelapanya ke baju atau melapnya oleh jari itu jangan anda lakukan sebab akan menggores lapisan pelindung layar sentuh. Biasakan jangan me-lap layar memakai kain biasa atau jari sekalipun sebab layar hp sebagai sarang bakteri jika kelamaan di pakai, kita tak tahu ada bakteri atau bibit penyakit melekat pada layar Hp. Seperti tadi disinggung cara membersihkan LCD Hp harus hati-hati sebab memilki pelindung tipis sebagai anti gores jika saja salah merawat dan membersihkannya maka akan memperparah kodisi layar smartphone ada tabrakan benda yang seharusnya untuk membersihkan layar tadi.

Baca juga : Cara Membersihkan Keramik Dinding Kamar Mandi

Makara bagaimana cara membersihkan layar sentuh smartphone itu ? saat akan  menghilangkan noda yang membekas pada layar maka usahakan cara membersihkan layar smartphone harus dengan cara khusus yang sempurna supaya hasil memuaskan dan untuk lebih jelasnya menyerupai di bawah ini :

 Sekarang jamannya gadget berupa Smartphone dengan layar sentuh memudahkan kita dapat melih Cara Membersihkan Layar Smartphone

CARA JITU MEMBERSIHKAN LAYAR HP


BAHAN-BAHAN

1). Kain microfiber.
2). Cairan khusus untuk layar sentuh.

CARA KERJA MEMBERSIHKAN LAYAR HP

Agar layar smarphone anda terbebas dari noda dan bakteri , jika lapisan pelindung layar sentuh anda sudah lama terkelupas silahkan ganti dengan yang gres dengan cara membersihkan layarnya pakai kain microfiber untuk menghilangkan bubuk yang melekat dan lapisan layar sentuh siap di pasang, posisi tangan anda harus higienis untuk memegang dan menggati lapisan tadi, dan gunakan cairan khusus penyulingan untuk ponsel untuk membersihkan noda dan bakteri di posel tapi jangan hingga berair kuyup, ini cuma cairan penghilang bakteri dan mengulasnya pakai kain microfiber asal agak lembek sedikit ya.

Baca juga artikel keren ini :

Itulah tips sederhana perihal Cara membersihkan layar sentuh smartphone, semoga bermanfaat, salam sukses semuanya.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90