Info Terbaru 2022

Cara Merawat Kusen Dan Jendela Berbahan Aluminium

Cara Merawat Kusen Dan Jendela Berbahan Aluminium
Cara Merawat Kusen Dan Jendela Berbahan Aluminium
Membersihkan kusen dan jendela dari aluminium. Kusen dan jendela berbahan aluminium kini jadi idaman untuk perumahan atau rumah eksklusif yang gres alasannya ialah ketangguhannya sangat mempan dari hama rayap, memakai kusen dari aluminium sangat ringan dan tentunya perawatannya yang sangat gampang dan praktis, tak sedikit kusen dan jendela aluminium sudah bertahun-tahun gres ada perawatan dan pemolesan alasannya ialah ada sedikit perubahan warna ada kerak putih-putih.

Cara Merawat Kusen Dan Jendela Aluminium. Ada anggapan orang yang ingin membangun rumah kalau memakai kusen dari aluminium tidak kuat, mungkin saja belum menandakan ketahanan dari aluminium dan yang terpenting ketika Anda merawat tak perlu banyak waktu terbuang dan minta derma ahli,  Untuk artikel ini Saya mengembangkan tips cara merawat kusen dan jendela berbahan aluminium biar kusen yang menjadi penyangga rumah dan beling jendela abadi hingga puluhan tahun. Membersihkan kotoran yang melekat pada kusen aluminium itu dapat dengan cara membeli cairan khusus aluminium yang sudah tersedia di pasaran dan juga dengan cara alami yang ada di sekitar kita.

Perawatan yang rutin sangat dianjurkan untuk kusen jendela aluminium, jadi walapun aluminium tahan terhadap air tak semestinya tidak dikontrol ketika hujan, air hujan mengandung senyawa yang perusak atau korosit jadi harus mencari terjadi kebocoran dari genting atau cipratan air hujan itu biar tidak sepenuhnya mengenai kusen jendela dari aluminium.

Baca juga : Cara Membersihkan Keramik Dinding Kamar Mandi

Bagi Anda yang membutuhkan tipsnya dan lebih jelasnya inilah cara merawat kusen dan jendela aluminium seperti di bawah ini :


Membersihkan kusen dan jendela dari aluminium Cara Merawat Kusen Dan Jendela Berbahan Aluminium


CARA MEMBERSIHKAN KUSEN DAN JENDELA ALUMINIUM

BAHAN UNTUK MEMBERSIHKAN KUSEN ALUMINIUM

1). Sabut baja.
2). Deterjen cair pencuci piring.

CARA KERJA MEMBERSIHKAN KUSEN ALUMINIUM

Tuangkan cairan pembersih piring ke spon yang sudah berair kemudian lap kusen, pintu aluminium dan jendela aluminium hingga higienis kemudian keringkan dengan kain lembut hingga kering sesudah terasa kering kemudian untuk memoles alumunium yang sudah lama dimakan usia maka kalau ingin kemilau aluminium kembali lagi menyerupai gres cukup sabut baja untuk pencuci wajan dapat jadi alternatif untuk memoles aluminium dengan cara gerakan memutar dulu sesudah memutar silahkan cara vertikal dari atas ke bawah hingga beberapa kali hingga mengkilat sesudah terasa cukup dan permukan sudah lembut silahkan lap pakai lap yang basahnya sedang untuk menghilangkan sisa polesan tadi hingga bersih.

Baca juga artikel keren ini :

Itulah tips sederhana perihal cara membersihkan jendela aluminium , semoga bermanfaat, salam.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90